Dekat dengan Chiko Hakim, Yuni Shara Tak Ingin Buru-buru Nikah

Dekat dengan Chiko Hakim, Yuni Shara Tak Ingin Buru-buru NikahFoto: dok. Instagram/chicohakim
- Yuni Shara semakin terbuka soal hubungannya dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim. Namun ketika ditanya soal pernikahan, penyanyi berusia 43 tahun itu mengaku tak ingin buru-buru.
Hingga kini pelantun 'Hilang Permataku' itu masih menikmati kedekatannya dengan Chiko.
"Siapa bilang (mau nikah cepat). Tanggung jawab saya dengan anak-anak masih panjang. Ada teman dekat, iya. Ya sudah dijalani saja. Terus terang lima menit kedepan saya nggak ngerti. Sekarang berprasangka yang baik-baik saja," ujar Yuni ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (13/4/2016).
Sama-sama pernah gagal berumah tangga, Chiko dan Yuni memikirkan banyak sekali pertimbangan sebelum kembali naik ke pelaminan. Keduanya sama-sama tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya.
Baca juga: Jessica Sentuh Alat Vital Raffi, Ovi 'Duo Serigala' Masih Suka Cowok
"Sebenarnya gini, saya sudah nggak muda lagi. Usia saya sudah 44 tahun. Saya perempuan, kalau lelaki dimana saja mau seminggu ganti pacar nggak masalah. Orang-orang nggak interesting. Kalau perempuan nggak begitu aja, dimana-mana diomongin. Kalau mikirin, itu pasti. Ditanya takut gagal lagi? Ya pasti. Ini banyak pertimbangan. Wajar lah mending banyak mikir daripada nggak sama sekali," lanjutnya.
Lalu sudah mantap dengan Chiko, Yuni?
"Aku mau ketawa kalau kamu tanya gitu. Saya dan dia sama-sama pernah gagal. Usianya bisa nyambung diajak ngomong paling nggak. Agama sama, sama-sama punya anak, prioritas hidup. Pasti lebih berkualitas. Saya mau hidup lebih berkualitas," pungkasnya. (dal/doc)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment