Yuni Shara Bantah Kabar Diam-diam Nikah dengan Chiko Hakim

Desi Puspasari - detikhot
Yuni Shara Bantah Kabar Diam-diam Nikah dengan Chiko HakimFoto: dok. Instagram/chicohakim
- Kedekatan Yuni Shara dengan Chiko Hakim kini tengah ramai diperbincangkan. Belum lama ini hubungan keduanya juga dikabarkan semakin serius. Bahkan Yuni dan Chiko disebut sudah menikah diam-diam.
Mendengar kabar tersebut, Yuni pun buka suara. Ia membantah kabar tersebut dan menegaskan hubungannya dengan mantan suami Wanda Hamidah itu belum beranjak ke level yang lebih tinggi.
"Nggak (nikah diam-diam) lah. Jangan diam-diam gitu, kalian fitnah. Nggak ada yang disembunyikan karena saya nggak melakukan apa-apa ha ha," tegas Yuni saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (13/4/2016).
Baca juga: Intan Nuraini Berbagi Cerita dengan Revalina Urus Buah Hati
Di luar soal hubungannya, kakak kandung penyanyi Krisdayanti menambahkan  tak memberi target apa pun dalam hidupnya termasuk soal asmara. Yuni mengaku saat ini ia  hanya ingin fokus dalam membesarkan anak-anaknya.
"Target saya membesarkan anak-anak saya dengan bekerja keras, dengan baik. Berprasangka baik dengan orang-orang di sekitar saya. Berprasangka baik juga dengan pertanyaan kalian yang menjerumuskan saya ke jawaban ha ha ha," tutupnya. (dal/doc)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment