Jessica Sentuh Alat Vital Raffi, Ovi 'Duo Serigala' Masih Suka Cowok

5 Berita Terpopuler

Nugraha - detikhot
Jessica Sentuh Alat Vital Raffi, Ovi Duo Serigala Masih Suka Cowok
- Raffi Ahmad sepertinya memang tengah jadi sorotan publik. Kali ini bukan lagi terkait dengan gerakan boikot Raffi dan Ayu Ting Ting yang begitu mesra di berbagai kesempatan.
Selain kabar itu, ada juga berita dari sidang cerai perdana Ovi 'Duo Serigala'.
Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (13/4/2016):
1. Heboh Video Jessica Iskandar Sentuh Alat Vital Raffi Ahmad

Ada sebuah potongan video yang bakal 'merepotkan' suami Nagita Slavina itu di dunia maya. Situs berbagi YouTube di Indonesia tengah heboh dengan potongan video episode 'Pesbukers' ANTV.
Kali ini insiden itu tak terjadi antara Raffi dan Ayu, melainkan Raffi dengan Jessica Iskandar. Dalam video, Jessica sebenarnya tengah memperhatikan pesulap Denny Darko.
2. Pamela Hanya Teman, Ovi 'Duo Serigala' Masih Suka Cowok



Rumah tangga Ovi 'Duo Serigala' kini tengah berada di ambang perceraian. Ada sekelumit masalah dalam keluarga pedangdut itu dengan Indra.

Salah satunya karena Indra menyebarkan foto pernikahan mereka. Selain itu, muncul kabar Ovi sebenarnya naksir rekan duetnya, Pamela.

3. Ahmad Dhani Ingin Nama Putranya Muhammad Ali



Ahmad Dhani tak lama lagi bakal kehadiran anggota keluarga baru. Sang istri, Mulan Jameela diprediksi bakal melahirkan seorang putra antara Mei atau awal Juni.

"Laki-laki lagi, nggak apa-apa dulu saya minta laki dapatnya perempuan. Hidup saya jadi lebih bersinar, menurut saya apa yang diberikan Tuhan yang terbaik buat saya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

4. Kapan Saipul Jamil Disidang?



Sudah dua bulan perkara pelecehan Saipul Jamil bergulir. Rupanya kasus itu sudah lengkap dan telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Lalu kapan Ipul akan disidang?

"Nanti saya kabari, emang kemarin sore udah masuk, dilimpahkan oleh JPU," terang Hasoloan Sianturi selaku Humas PN Jakut, Rabu (13/4).

5. Filosofi Hidup Five Minutes di Album Baru 'Ksatria'



Five Minutes resmi merilis album ke-10 bertajuk 'Ksatria' pada 2015 lalu. Album tersebut jadi salah satu album paling spesial untuk Five Minutes.

'Ksatria' menjadi kado perjalanan 20 tahun berkarier dari Five Minutes. Dalam album tersebut juga memakai filosofi hidup untuk menggambarkan keseluruhan dari album itu. (nu2/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment