Virnie Ismail Tak Mau Korbankan Anak Demi Pekerjaan

Mauludi Rismoyo - detikhot
Virnie Ismail Tak Mau Korbankan Anak Demi PekerjaanFoto: Noel
Jakarta - Virnie Ismail sudah dikaruniai dua orang putra, Eldiv dan Endevour. Kini, sang aktris pun mulai kembali menyibukkan diri di dunia hiburan.

Virnie mengaku rindu dengan dunia hiburan sehingga memutuskan untuk kembali membintangi sinetron stripping setelah anak-anaknya dirasa cukup besar. Namun, bintang 'The Wedding & Bebek Betutu' itu tetap membatasi pekerjaannya.

"Kalau buat saya sekarang muncul nggak usah sering-sering. Kalau saya meninggalkan rumah harus untuk sesuatu yang benar-benar worth it, dalam arti nggak bisa ninggalin anak dalam waktu yang lama. Ya setelah itu waktu di rumah lagi," ungkap Virnie ketika ditemui seusai press screening film 'Get Up Stand Up' di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada Senin (4/4/2016).

Baca juga: Bang Ipul Pindah ke LP Cipinang, Chris Hemsworth Bicara Bahasa Indonesia

Membagi waktu sebagai entertainer dan seorang ibu dengan dua orang anak diakui Virnie memang tak mudah. Ia harus merelakan waktu istirahatnya agar tetap bisa bermain dengan anak-anak sepulang kerja, yang penting komunikasi dengan kedua buah hati tetap terjaga.

"Menurut saya anak itu anugerah. Saya dikasih berarti udah dipercaya. Nggak harus makan waktu luang, pulang syuting saya ajak anak, mereka mau playground, mau beli painting cat untuk ngelukis atau cuma mau beli buku gambar tetap saya temani. Tidur tetap saya komunikasi dulu bacain dulu doa sebelum tidur, cium kening tetap. Mau dibilang itu aturan lama, ortodok, whatever. Buat saya itu basic. Saya nggak mau menomorduakan anak," pungkasnya.

Virnie Ismail dan Ferry Indrayudha menikah pada 2010 lalu. Selama menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak, Eldiv Omarion Indrayudha dan Endevour Aisy Hafiy. (dal/dal)
Virnie Ismail kenakan dress ketat mini berwarna biru lace. Pool/Noel/detikFoto.
Virnie Ismail kenakan dress ketat mini berwarna biru lace. Pool/Noel/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment