Bang Ipul Pindah ke LP Cipinang, Chris Hemsworth Bicara Bahasa Indonesia

  • Article

5 Berita Terpopuler

Tia Agnes - detikhot
Bang Ipul Pindah ke LP Cipinang, Chris Hemsworth Bicara Bahasa IndonesiaFoto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil terhadap remaja pria bakal memasuki babak baru. Berkas kasus itu rupanya telah lengkap atau P21. Selain itu, kabar mengenai Julia Perez atau Jupe yang dipangkas gundul juga heboh hari ini.
Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Senin (4/4/2016). Di antaranya:
1.Ngeluh Sakit Gigi, Saipul Jamil Pindah ke LP Cipinang Hari Ini

Ternyata ada perbedaan pernyataan soal kondisi Saipul Jamil yang sudah hampir dua bulan ini ditahan karena kasus dugaan pelecehan seksual. Ipul tiba di Kejari Jakut pada hari ini, Senin (4/4) untuk segera dipindah ke LP Cipinang.
Perkaranya juga siap disidangkan. Ternyata jelang pindah lapas, sang pedangdut mengeluh sakit gigi. Keluhan itu diungkapkan pengacaranya, Nazaruddin Lubis.
"Cuma sakit gigi. Insya Allah setelah ini dipindahkan ke LP Cipinang sore ini," ucap Nazaruddin.
Ipul sendiri mengaku banyak turun berat badan semenjak ditahan di Polsek Jakarta Utara. Ia juga masih rutin menjalankan puasanya meski ditahan.

2. Penangguhan Penahanan Saipul Jamil Ditolak Kejari



Saipul Jamil kembali meminta penangguhan penahanan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Namun lagi-lagi, permohonan itu ditolak.

"Kami sudah mempelajarinya, mempertimbangkan dan tampaknya tak ada alasan yang urgen untuk dialihkan menjadi tahanan kota atau tahanan rumah. Kami menghormati proses penyidikan yang telah dilakukan penyidik, jadi kami lanjutkan penahanan," ungkap Kepala Kejari Jakarta Utara, Agung Komarudin Dipo, Senin (4/4/2016).

"Kami tolak karena tadi Jaksa Peneliti sudah memberikan nota pertimbangan kepada kami dan mengatakan, sebaiknya ditahan saja dan segera dilimpahkan ke pengadilan," tandasnya.

Ipul kini sudah dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan Cipinang karena berkas perkaranya lengkap dan bisa segera disidangkan. Ia dipindahkan setelah dua bulan menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading.

3. 3 Tahun Nikah, Drew Barrymore Gugat Cerai Suami



Rumah tanggah Drew Barrymore dan Will Kopelman sudah dikabarkan renggang sejak 2015 lalu. Kini, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Kabar perceraian tersebut muncul setelah keduanya membina rumah tangga bersama selama tiga tahun. Drew dan Will hingga kini sudah dikaruniai dua orang putri, Olive dan Frankie.

Menurut sumber, permasalahan dalam rumah tangga Drew dan Will sudah mencapai puncaknya. Bahkan, keduanya sudah tinggal terpisah selama beberapa bulan terakhir.

"Drew dan Will sudah tinggal terpisah. Selama beberapa bulan terakhir, keduanya kerap menghadapi masalah. Will sudah lama tidak ikut mengurusi perusahaan Drew, Flower. Mereka juga sudah tak terlihat seperti pasangan lagi. Drew tak pernah bicara soal sang suami," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Senin (4/4/2016).

4.  Jupe Gundul Bukan karena Gaston



Julia Perez semakin habis memangkas rambutnya. Kini yang terbaru, ternyata ia sudah menghabisi rambutnya hingga botak alias gundul.

Banyak yang menilai Julia gundul karena stres memikirkan Gaston Castano yang baru ia gugat cerai. Tapi Jupe membantah.

"Ya saya sudah botak. Hari-hari ini kan temanya semuanya bertanya-tanya mengapa saya botak. Simpang-siur juga. Ada yang bilanglah saya stres karena Gaston, dibilang saya sakitlah, dibilang saya cari sensasi. Banyak banget. Tapi akhirnya tujuan saya untuk botak adalah men-support para pasien kanker terutama yang perempuan agar semangat," paparnya di Jakarta Barat, Senin (4/4).

5. Chris Hemsworth Unjuk Kebolehan Bicara Bahasa Indonesia



Bukan hal yang tak asing lagi, aktor Chris Hemsworth memang bisa berbahasa Indonesia. Di gelaran red carpet premiere 'The Huntsman Winters War' di Singapura, ia kembali unjuk kebolehan bicara dalam bahasa Indonesia.

Diwawancara oleh Indra Herlambang mewakili tim '!nsert' yang juga diundang ke ajang Asia premiere 'The Huntsman Winters War', Chris dengan ramah memperkenalkan diri.

"Halo, nama saya Chris," ujar aktor kelahiran 1983 itu seraya melambaikan tangan ke kamera.

Beberapa patah kata lain pun ia ucapkan seraya berkata "Bagaimana cuaca hari ini?" Kepada Indra, Chris mengaku dirinya memang tak asing dengan bahasa Indonesia. Meski ia tidak terlalu hafal kosakata lain. (tia/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment