Disebut Gundul untuk Cari Sensasi, Jupe: Jangan Contoh Saya

Disebut Gundul untuk Cari Sensasi, Jupe: Jangan Contoh SayaFoto: Instagram Julia Perez
- Julia Perez kini tampil berbeda dengan kepala plontosnya. Sang pedangdut mengaku tak kepikiran untuk kembali memanjangkan rambut.
"Tahun 2016 ini saya pengen terus botak. Saya ingin menikmati tahun ini dengan style baru saya. Dua minggu kemarin sempat tumbuh sedikit, tapi saya plontosin lagi. Perawatan tetap sampo pakai sampo baby biar nggak bau, soalnya kan kepala berkeringat. Saya juga olesi lidah buaya, kemiri biar sehat," ungkap Jupe ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (4/4/2016).
Pasca menggunduli kepalanya, Jupe kini mengoleksi rambut palsu dengan berbagai model dan warna. Kerap menggunakan wig, pelantun hits 'Aku Mah Gitu Orangnya' itu mengaku tidak risih, apalagi takut tawaran pekerjaannya berkurang.
Baca juga: Bang Ipul Pindah ke LP Cipinang, Chris Hemsworth Bicara Bahasa Indonesia
"Ada yang bilang jangan botak, nanti kerjaan berkurang. Kalau waktunya saya berhenti berkarier, saya yakin sudah waktunya. Dan alhamdulillah seiring berjalan waktu pekerjaan saya lancar," lanjutnya.
Penampilan baru otomatis memicu respons berbeda dari publik. Banyak yang mendukung keputusan Jupe untuk tampil gundul, namun ada juga yang menyebutnya hanya cari sensasi.

"Banyak yang hujat, katanya cari sensasi. Tapi saya jelaskan ke mereka kalau saya memang bukan muslimah yang baik, saya minta maaf. Saya hanya mendedikasikan botak saya untuk anak-anak pejuang cancer. Tidak perlu ditiru cara saya. Ini hanya cara saya yang ingin rebel. Kalau tidak baik jangan contoh saya," tutupnya.

(dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment