Support Pevita Pearce, Cinta Laura Ajak Kaum Perempuan Rajin Check Up

Desi Puspasari - detikhot
Support Pevita Pearce, Cinta Laura Ajak Kaum Perempuan Rajin Check UpFoto: Gus Mun
- Setelah mengumumkan dirinya mengidap tumor, Pevita Pearce akan menjalani operasi hari ini. Cinta Laura, yang mendengar kabar tersebut, memberikan support-nya pada sang aktris.
Melalui akun Snapchat-nya, Pevita mengaku mengidap penyakit tumor pada payudaranya. Ada sebanyak tiga tumor yang ditemukan pada tubuh bintang film '5 CM' itu.
"Aku baru tahu dia sakit. I totally support her. Berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," doa Cinta ketika ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Senin (11/4/2016).
Baca juga: Pevita Pearce Akui Idap 3 Tumor Payudara
Mengerti betul keadaan tubuh perempuan yang bisa setiap saat terserang penyakit berbahaya, Cinta mengaku rajin menjalani medical check-up. Tak hanya itu, ia juga menjaga tubuh dengan rajin olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.
Cinta pun mengajak kaum perempuan untuk menjalani hidup sehat dan rajin memeriksakan diri ke dokter agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Menurut aku bukan cuma masalah wanita Indonesia, because every woman can get. Kita nggak punya kontrol soal itu, yang bisa kita lakuin hanya hidup sehat supaya bisa menghindari penyakitnya. Kita juga harus rutin check up kesehatan untuk tahu bagaimana memperlakukan sebuah penyakit sebelum tambah parah," pungkasnya. (dal/doc)
Cinta selalu menjaga pola makan dengan baik sehingga tubuhnya selalu ramping.
<p>Cinta selalu menjaga pola makan dengan baik sehingga tubuhnya selalu ramping.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment