Sempat Dirawat di RS, Reza Rahadian Tak Kapok

Desi Puspasari - detikhot
Sempat Dirawat di RS, Reza Rahadian Tak KapokFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Reza Rahadian sempat dirawat di rumah sakit selama lima hari karena kelelahan. Walaupun begitu, sang aktor mengaku tidak kapok.

Ditemui di kawasan kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (11/4/2016), Reza merasa mendapatkan teguran lewat penyakitnya. Kini, ia bertekad untuk lebih menjaga kesehatan.

"Nggak kapok. Itu koreksi berarti mesti jaga pola makan, apa yang dimakan. Saya sekarang lebih aware dengan pola tidur karena berantakan. Biasa tidur empat jam sehari, sekarang enam sampai delapan jam lah. Sebenarnya saya tidur gampang, tapi sekarang bangun lebih pagi biar malamnya tidur jam sembilan atau jam 11. Olahraga iya, paling lari tapi yang biasa aja," ungkap Reza.

Baca juga: Support Pevita Pearce, Cinta Laura Ajak Kaum Perempuan Rajin Check Up

Sempat dirawat di rumah sakit tentu saja membuat sang ibunda cemas dan sedih. Sehingga, Reza pun memutuskan untuk mengurangi pekerjaan agar hal yang sama tak terulang.

"Mama saya sedih karena anaknya dikira diforsir, produser saya juga sudah ingetin katanya saya terlalu semangat kerja. Ibu saya bilang pas kemarin sakit itu peringatan harus break. Saya kan gila kerja, kalau nggak kerja uring-uringan. Kelamaan istirahat juga jadi bingung," tutupnya. (dal/doc)
Bintang film My Stupid Boss itu tampak lebih kurus pasca dirawat di rumah sakit karena sakit tifus. Pool/Ismail/detikFoto.
Bintang film 'My Stupid Boss' itu tampak lebih kurus pasca dirawat di rumah sakit karena sakit tifus. Pool/Ismail/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment