Sudah Mulai Nakal, Pangeran George Tak Ikut Kate dan William ke India

Sudah Mulai Nakal, Pangeran George Tak Ikut Kate dan William ke IndiaFoto: Arthur Edwards - Pool/Getty Images
- Kate Middleton dan William menghabiskan pekan lalu mengunjungi India. Namun tak seperti sebelumnya, kedua buah hati nampak tak mengikuti perjalanan putri dan pangeran Inggris tersebut.
Dalam kunjungannya ke India, Kate dan William menyambangi sejumlah tempat seperti desa Pan Bari di Kaziranga National Park hingga memberi makan gajah. Para awak media yang mengikuti keduanya pun menanyakan ketidakhadiran George dan Charlotte.
"Sekarang George sudah mulai nakal. Ia pasti akan berlarian ke segala arah. Tapi jika akan berkunjung lagi, kami pasti akan membawa mereka berdua," ungkap Kate seperti dikutip dari E! Online, Kamis (14/4/2016).

Walaupun tak ikut hadir, namun warga lokal tak lupa untuk memberi cinderamata pada Charlotte dan George. Kate dan William menerima hadiah untuk anak-anaknya berupa dua patung gajah berbahan fiberglass yang dilukis oleh anak-anak di India.
Setelah menghabiskan empat hari di India, Kate dan William kembali melanjutkan perjalanannya. Berdasarkan akun Twitter resmi Istana Kensington, keduanya akan langsung mengunjungi Bhutan. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment