Sudah Dandan Cantik, Dewi Rezer Kecewa Marcelino Tak Muncul

Sudah Dandan Cantik, Dewi Rezer Kecewa Marcelino Tak MunculFoto: Noel/detikHOT
- Dewi Rezer kembali menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia tampak cantik dengan dress terang dan riasan di wajahnya.
Sayang, Dewi harus menerima kekecewaan karena ternyata sang suami, Marcelino Refrandt tidak muncul. Padahal, ia mengaku dandan cantik hanya untuk bertemu dengannya.
"Kecewa aku sudah dandan cantik, dia nggak datang. Karena saya yang gugat, saya harus hadir. Saya nggak mengerti urusan pengadilan, harusnya dia tahu, Marcelino kan sarjana hukum, dia lebih tahu dari saya," ungkap Dewi, Kamis (14/4/2016).
Dijadwalkan, Dewi dan suaminya bakal menjalani mediasi. Pengadilan juga telah menyiapkan hakim mediator yang bakal menjadi penengah selama proses itu berlangsung.
"Saya tanya, dia bilang nggak. Karena kuasa hukumnya saja yang datang. Saya bilang, mau nggak mau harus mediasi, kamu harus ada. Makanya saya datang," tuturnya.
Selama ini, keduanya ternyata masih menjalin komunikasi. Ibu dua anak itu mengatakan, kini ia juga masih tinggal satu rumah dengan suaminya.

Dewi dan Marcelino menikah pada 18 Juli 2007 di Uluwatu, Bali. Namun beberapa waktu lalu sang istri mengungkapkan jika rumah tangganya memang tengah tidak harmonis yang kemudian disusul adanya gugatan cerai pada 2 Maret. Hari ini merupakan sidang kedua perkara itu. (nu2/mmu)
Ia mengaku kecewa sang suami tidak hadir di sidang kali ini. Pool/Noel/detikFoto.
Ia mengaku kecewa sang suami tidak hadir di sidang kali ini. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment