Divonis Bangkrut, 50 Cent Habiskan Rp 66 Juta untuk Stripper

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Divonis Bangkrut, 50 Cent Habiskan Rp 66 Juta untuk StripperFoto: Steve Miller
- Rapper 50 Cent telah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan pada 2015 lalu. Namun kini, sang musisi kepergok kembali 'membuang-buang' hartanya untuk kesenangan.
Berdasarkan foto-foto yang beredar, 50 Cent terlihat mengunjungi sebuah klub malam di Los Angeles. Nampak tumpukan uang berada pada lengan kanannya sedangkan tangan kirinya terlihat tengah memberikan uang kepada stripper yang menari di depan pelantun hits 'In Da Club' itu.
Dikutip dari TMZ, Kamis (14/4/2016) 50 Cent setidaknya menghabiskan uang sebesar US $5000 atau senilai Rp 66 juta malam itu. Tak hanya untuk diberikan pada para penari telanjang, ia juga menghabiskan uang tersebut untuk berpesta bersama sejumlah rekan di klub malam itu.
Namun hingga kabar ini diturunkan, 50 Cent masih belum memberikan komentarnya atas foto-foto yang beredar.
Baca juga: Sudah Mulai Nakal, Pangeran George Tak Ikut Kate dan William ke India
Ini bukan kali pertama 50 Cent menghambur-hamburkan uang pasca dinyatakan bangkrut. Pada 2015 lalu, ia membangun sebuah kediaman di Afrika dan menjanjikan pesta besar untuk syukuran rumah.
Pada video yang diunggahnya di Instagram, nampak rumah dua tingkat dengan kolam renang di sisinya. Rumah tersebut tampak rindang dengan sejumlah pepohonan mengelilinginya.
50 Cent tak menjelaskan dimana letak persis dari kediaman tersebut. Ia juga tak membahas lebih lanjut soal pembiayaan konstruksi tempat tinggal barunya.

Pelantun hits 'Candy Shop' tersebut mengajukan dokumen kebangkrutan Juli 2015 lalu setelah diperintah membayar tuntutan sebesar US $5 juta (Rp 67 miliar) kepada seorang wanita bernama Lavonia. Hakim menyatakan Cent bersalah karena telah mengambil video porno Lavonia dengan kekasihnya dan tanpa izin menyebarkan video tersebut secara online. (dal/mmu)
Pemilik album Get Rich or Die Tryin itu tampil bersama band dan DJ yang ia bawa langsung dari Amerika.
Pemilik album 'Get Rich or Die Tryin' itu tampil bersama band dan DJ yang ia bawa langsung dari Amerika.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment