Sedot Lemak, Annisa Bahar Kini Bisa Pakai Baju Juwita

Prih Prawesti Febrian - detikhot
 Sedot Lemak, Annisa Bahar Kini Bisa Pakai Baju JuwitaFoto: Desi Puspasari
- Pedangdut Annisa Bahar selama ini kerap merasa kesulitan memakai baju saat akan naik ke atas panggung. Hal itu dikarenakan bentuk tubuhnya yang jauh dari ideal.
Namun, kini ibu Juwita Bahar itu tidak perlu lagi merasakan keresahan tersebut. Annisa sudah berhasil mengurangi bobot tubuhnya dengan cara yang cukup instan.
"Turun 18 kilo dari 78 jadi 60 sekarang dan aku sekarang bisa pakai baju Juwita kalau mau manggung, jadi nggak perlu susah lagi nyari baju," kata Annisa belum lama ini.
Dengan bantuan medis, Annisa bisa menyedot kelebihan lemak di tubuhnya. Apa metode yang digunakan Annisa?


"Dua bulan lalu dia mengeluhkan bahwa badannya terbilang gemuk dan sudah berbagai coba macam diet tapi Annisa merasakan nggak ada manfaatnya. Metodenya laser lipolysis," kata dokter Hartono yang menangani sang pedangdut.

"Teknik ini hanya satu-satunya di Indonesia dan Insya Allah ada teknologi terbaru. Nanti nggak pakai laser tapi dengan menggunakan air dan lebih ramah, lebih aman juga. Laser saja habis nyanyi langsung joget," tambahnya.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan Annisa demi menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal?

"Sekitar Rp 20 juta. Nanti setiap hari aku ganti minumnya pakai air hangat. Tapi aku harus jaga makan juga dan tetap berolahraga," timpal Annisa. (wes/mmu)
Pose ikonik 'Pusing Pala Barbie' Putri Bahar. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Pose ikonik 'Pusing Pala Barbie' Putri Bahar. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment