Idris Elba Bingung Disebut Simbol Seks

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Idris Elba Bingung Disebut Simbol SeksFoto: Rich Polk
- Walaupun kini sudah berusia 43 tahun, Idris Elba masih digilai kaum perempuan di seluruh dunia. Bahkan, sang aktor mendapatkan sebutan simbol seks.
Namun ketika diwawancara belum lama ini, Idris mengaku bingung dengan sebutan tersebut. Ia tak merasa dirinya semenarik itu untuk mendapatkan sebutan sebagai simbol seks.
"Saat aku bangun tidur dan berkaca, tampangku terlihat sangat buruk. Aku tak tahu apa yang orang lain lihat dalam diriku ha ha," ungkap Idris seperti dikutip dari Female First, Selasa (12/4/2016).
Baca juga: Dalam Proses Cerai, Megan Fox Hamil Anak Ketiga?
Saking populernya dengan perempuan, Idris pun berkali-kali masuk dalam daftar pria paling seksi sedunia. Namun pengisi suara di film 'The Jungle Book' itu mengaku tak pernah peduli dengan kepopuleran yang ia dapatkan kini.
"Aku tak tertarik dengan kepopuleran ini. Aku tak punya teman sesama selebriti. Sahabat baikku adalah mereka yang tumbuh denganku sejak kecil, semua tentang keluarga untukku. Aku ingin seluruh keluargaku hidup bahagia. Ini adalah mimpiku, membuat keluargaku bahagia," pungkasnya. (dal/mmu)
Scarlett Johansson akan mengisi suara Kaa, python jahat dan licik yang berusaha menghabisi Mowgli dalam film tersebut. (dok. Disney)
<p>Scarlett Johansson akan mengisi suara Kaa, python jahat dan licik yang berusaha menghabisi Mowgli dalam film tersebut. (dok. Disney)</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment