Pamela Hanya Teman, Ovi 'Duo Serigala' Masih Suka Cowok

Dicky Ardian - detikhot
Pamela Hanya Teman, Ovi Duo Serigala Masih Suka Cowok
- Rumah tangga Ovi 'Duo Serigala' kini tengah berada di ambang perceraian. Ada sekelumit masalah dalam keluarga pedangdut itu dengan Indra.
Salah satunya karena Indra menyebarkan foto pernikahan mereka. Selain itu, muncul kabar Ovi sebenarnya naksir rekan duetnya, Pamela. Benarkah?
"Disangka aku LGBT, lagian aku sudah sahabatan lama banget. Sudah 6 tahun, jadi wajar aja kalau di foto akrab. Kalau aku sampai nggak suka cowok itu nggak mungkin. Ibaratnya, aku masih suka sama cowoklah," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (13/4/2016).
Isu itu muncul di tengah maraknya berita tentang LGBT. Entah siapa juga yang mengembuskan kabar tersebut.
Sementara, pernikahan Ovi dan Indra sudah berjalan dua tahun. Tapi mereka punya kesepakatan bahwa pernikahan itu tidak diketahui masyarakat sampai media karena urusan karier.
Tapi Indra ternyata merupakan sosok pencemburu. Ia kerap sekali cemburu tanpa alasan kepada Ovi, terlebih jadwal pedangdut dengan goyang drible itu semakin padat.
Sudah 4 bulan ini mereka pisah ranjang. Ovi mengaku hingga beberapa bulan ini masih diberikan nafkah oleh suaminya.

"Semenjak cekcok dan pisah ranjang dia masih nafkahin, tapi intinya saya nggak pikirkan dikasih atau tidak. Aku bekerja untuk diri sendiri, untuk keluarga sendiri aja," tukasnya. (nu2/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment