Heboh Video Jessica Iskandar Sentuh Alat Vital Raffi Ahmad

Mauludi Rismoyo - detikhot
Heboh Video Jessica Iskandar Sentuh Alat Vital Raffi AhmadFoto: Dicky Ardian/detikHOT
- Raffi Ahmad sepertinya memang tengah jadi sorotan publik. Kali ini bukan lagi terkait dengan gerakan boikot Raffi dan Ayu Ting Ting yang begitu mesra di berbagai kesempatan. Ada apa lagi?
Ada sebuah potongan video yang bakal 'merepotkan' suami Nagita Slavina itu di dunia maya. Situs berbagi YouTube di Indonesia tengah heboh dengan potongan video episode 'Pesbukers' ANTV.
Kali ini insiden itu tak terjadi antara Raffi dan Ayu, melainkan Raffi dengan Jessica Iskandar. Dalam video, Jessica sebenarnya tengah memperhatikan pesulap Denny Darko.
Raffi kemudian mendekati ibunda dari El Barack Alexander tersebut dari arah belakang. Namun yang terjadi setelahnya, Jessica justru menyentuh alat vital Raffi dengan tangan kirinya.

"Eh sorry Fi," kata Jessica di acara yang disiarkan secara live tersebut.
Sontak, pengisi acara seru-seruan setiap sore itu terdiam termasuk, Denny Darko yang bersiap-siap menunjukkan kebolehan sulapnya. Bahkan kemudian penonton terus meledek insiden itu dengan berteriak bersama. Raffi dan Jessica belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. (kmb/mmu)
Raffi berkostum Superman. Pool/Gusmun/detikHOT.
<p>Raffi berkostum Superman. Pool/Gusmun/detikHOT.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment