Pacari Liam Payne '1D', Cheryl Sedang dalam Proses Cerai dengan Suami

Pacari Liam Payne 1D, Cheryl Sedang dalam Proses Cerai dengan SuamiFoto: Liam Payne/Instagram
- Liam Payne dan Cheryl Fernandez-Versini sudah beberapa pekan ini dikabarkan menjalin asmara. Bahkan keduanya disebut sudah tinggal bareng.
Namun ternyata, kisah asmara pasangan musisi itu terjalin di tengah proses perceraian Cheryl dengan sang suami, Jean-Bernard Fernandez-Versini. Pada akhir pekan lalu, Jean kabarnya sudah tiba di Los Angeles untuk bertermu dengan Cheryl dan membicarakan masalah perceraian.
Kedua belah pihak berharap perceraian bisa secepatnya diresmikan setelah Cheryl melayangkan gugatan cerai pada Desember 2015 lalu. Namun berbagai halangan membuat niat mereka untuk berpisah tak kunjung tuntas.
Baca juga: Dikabarkan Putus, Kendall dan Harry Styles Kembali Kepergok Bersama
"Proses perceraiannya lebih lambat dari yang diharapkan. Tak ada informasi lebih mengingat adanya hal-hal yang harus dirahasiakan dalam dokumen tersebut. Yang jelas, proses perceraiannya tak semudah yang diharapkan," ungkap sumber seperti dikutip dari Dailyrecord, Senin (11/4/2016).
Sementara itu, Cheryl kini tengah disibukkan dengan asmara barunya dengan Liam. Pasangan yang memiliki beda usia 10 tahun itu bahkan kini sudah dikabarkan tinggal bareng di Los Angeles dan membuat Cheryl memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya menjadi juri X-Factor UK. (dal/mmu)
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.<br />
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment