Louis Tomlinson Disebut Sudah Jago Jadi Ayah

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Louis Tomlinson Disebut Sudah Jago Jadi AyahFoto: Louis Tomlinson/Instagram
- Louis Tomlinson dikaruniai seorang putra pada Januari lalu. Seperti apa kehidupannya sebagai ayah ya?
Ayahanda Louis, Len, belum lama ini diwawancara mengenai keadaan sang putra oleh ITV Calendar. Ia juga mengungkap belum lama ini sudah pergi mengunjungi cucunya, Freddie, di Los Angeles dan melihat sendiri bagaimana cekatannya personel One Direction itu dalam mengurus anak.
"Louis belajar cepat jadi ayah. Maksudku, Louis selalu ingin menjadi sosok ayah yang hebat, dan saat ini ia sudah menjadi seperti itu dan akan terus bertambah baik. Ini semua adalah pembelajaran baru baginya," ungkap Len seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (6/4/2016).
Len melihat sendiri kemahiran putranya dalam mengurus Freddie, mulai dari menggendong hingga mengganti popok dan mengajak ngobrol.
Baca juga: Kebahagiaan Cameron Diaz Menikah dengan Rocker Benji Madden
"Aku melihatnya setiap hari mengganti popok dan menyuapi Freddie seperti yang orangtua lain lakukan. Tapi ini adalah sebuah fenomena baru bagi Louis. Ia belajar dan terus menunjukkan kemajuan sebagai ayah setiap hari," tutupnya.
Setelah One Direction memutuskan untuk istirahat selama setahun penuh, Louis Tomlinson lebih sering menghabiskan waktu di Los Angeles agar lebih dekat dengan Freddie. Namun hal tersebut tak lantas membuat kisah asmara sang musisi dengan ibu Freddie, Briana Jungwirth, kembali bersemi.
Keduanya memutuskan untuk sama-sama merawat sang putra tanpa ada ikatan apapun. Louis pun kini bahkan semakin menunjukkan kemesraan dengan kekasih barunya, Danielle Campbell. (dal/mmu)
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.
Liam Payne dan Louis Tomlinson berpose di red carpet saat tiba di lokasi acara. Stuart C. Wilson/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment