Kasus Pelecehan Lambang Negara, Pengacara Zaskia Gotik Kini Salahkan RCTI

Kasus Pelecehan Lambang Negara, Pengacara Zaskia Gotik Kini Salahkan RCTI
- Zaskia Gotik pernah mengatakan, kasus dugaan pelecehan lambang negara yang membelitnya adalah murni keteledorannya dalam berucap di acara televisi. Namun kini pengacara Zaskia, Eddy Ribut menilai sebenarnya pihak RCTI selaku yang menyiarkan acara kuis di Dahsyat patut bertanggung jawab paling besar atas perkara kliennya.
"Status masih saksi, Menurut saya, tanggung jawab itu harusnya ada di stasiun TV, karena dia yang bertanggung jawab pada seluruh acara atau program yang disiarkan ke publik," ucap Eddy di Jakarta Barat, Rabu (6/4).
Pelantun 'Bang Jono' itu masih diproses atas kasus yang membelitnya itu. Karena kasus ini bukanlah delik aduan, adanya pencabutan pelaporan terhadap Zaskia tak berpengaruh banyak.
Polisi tetap mengusut kasus mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut. Namun sampai saat ini status Zaskia belum naik menjadi tersangka.
Eddy sendiri menilai perkara ini banyak merugikan kliennya. Namun Zaskia mengaku tetap bersyukur masih bisa menghibur meski terbelit perkara hukum.
"Itu pasti tapi tidak ada masalah kok bagi Zaskia. Off Air tetap jalan, kemarin baru pulang dari Tulang Bawang (Lampung). Pastinya saya tidak tahu," ucap Eddy. (kmb/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment