Komunikasi Jadi Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Krisdayanti

Desi Puspasari - detikhot
Komunikasi Jadi Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Krisdayanti Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Krisdayanti yang dikenal sebagai diva di dunia tarik suara dan eksis selama 26 tahun di hiburan Tanah Air, tak membuat rumah tangganya terbengkalai. KD punya kunci tersendiri dalam menjaga keharmonisan keluarganya.

"Suami saya kan kerjanya di Timur dan dia sekarang ada di distrik terjauh di Suai. Komunikasi yang memang harus diutamakan," ungkapnya ketika ditemui awak media di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Simak: Ditanya Soal Hubungan Asmara, Laudya Cynthia Bella Kabur

Meski sibuk manggung dan tampil di layar kaca, KD Mengakui tetap harus mendahulukan urusan keluarganya. "Ya, aku kan di industri sudah 26 tahun. Kalau bagi waktu nggak usah ditanya," ujarnya terkekeh.

Anak-anak pun menjadi yang terpenting di antara kesibukannya. Khususnya momen ketika Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos yang tengah lucu-lucunya.

"Kayak sekarang Aurel dan Azriel kan sudah SMA. Ketemu susah sekali, jadi biarin deh yang kecil ini mau ikut ke kamar mandi nggak apa-apa. Soalnya sebentar lagi dia pasti sibuk," pungkas adik dari Yuni Shara ini.

(tia/tia)
Penyanyi yang akrab disapa KD tampil dalam busana merah bertemakan Imlek.
<p>Penyanyi yang akrab disapa KD tampil dalam busana merah bertemakan Imlek.</p>
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment