Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford yang Ikuti Jejak Sang Ibunda

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford yang Ikuti Jejak Sang IbundaFoto: Jason Kempin
- Nama Kaia Gerber tak lagi asing di dunia modeling karena jasa ibunya, Cindy Crawford. Namun, model berusia 15 tahun itu tak ingin terus menerus dihubungkan dengan nama besar sang ibunda.

Kaia adalah bungsu dari pernikahan Cindy dengan Rande Gerber pada 1998 lalu. Sang kakak, Presley Gerber, sudah terlebih dulu terjun ke dunia fotografi sejak kecil.

Model kelahiran Amerika Serikat itu pertama kali terjun ke dunia modeling sejak usianya 10 tahun saat dikontrak untuk menjadi model Young Versace. Memulai karier di usia muda, Kaia mendapat banyak wejangan dari sang ibunda.

"Ibuku tentu saja tahu banyak soal modeling. Saat di lokasi pemotretan, dia selalu berbisik padaku, 'Kaia, turunkan sikumu'. Ia juga mengajariku untuk berpikir dalam setiap pengambilan gambar. Sehingga, hasil jadinya tak seperti orang yang melihat ke arah kamera dengan tatapan kosong," ungkap Kaia sambil tertawa.

Kaia mengaku tak pernah dilarang untuk melakukan hal apapun oleh kedua orangtuanya. Ketika ia memutuskan untuk serius terjun ke dunia modeling pun, Rande dan Cindy pun dengan sepenuh hati mendukung sang putri.



"Ibuku selalu bilang kalau ia akan mendukungku apapun yang terjadi. Aku bersyukur bisa hidup sebagai anak-anak lebih dulu sebelum tumbuh besar," lanjutnya.

Tak hanya soal modeling, Kaia masih banyak bergantung pada Cindy. Salah satunya mengenai make-up, hingga tatanan rambut.

"Ibuku yang membentuk alisku. Ia tahu betul tipe seperti apa yang aku sukai. Soal rambut, aku juga pernah memutuskan untuk memotongnya, namun pada akhirnya tak suka dengan hasilnya. Itulah sebabnya rambutku tetap panjang seperti sekarang," pungkasnya.

Kaia Gerber ternyata tak hanya ingin terjun ke dunia modeling saja. Banyak hal yang masih ingin ia lakukan di dunia hiburan. Seperti apa? Yuk simak artikel Hollywood Hot Profile selanjutnya! Jangan sampai terlewat, ya. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment