Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Elton John Dituntut Mantan Bodyguard

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Elton John Dituntut Mantan BodyguardFoto: Larry Busacca
- Isu pelecehan seksual kini merundung penyanyi kondang Elton John. Sang musisi asal Inggris itu dilaporkan mantan bodyguard yang merasa telah dilecehkan dua tahun lalu.
Dalam dokumen tuntutannya, Jeffrey Wenninger mengklaim pelantun hits 'Your Song' itu memaksa sang mantan bodyguard untuk menyentuh bagian intim pada tubuhnya. Insiden tersebut terjadi dua tahun lalu, ketika keduanya berada di mobil yang sama.
Dikutip dari Mirror, Jumat (1/4/2016) Jeffrey berharap tuntutannya bisa segera ditindaklanjuti oleh pengadilan California melalui pengadilan sistem juri.
Baca juga: Bukan Harry Styles, Kendall Jenner Kabarnya Pacari Atlet NBA
Tak lama setelah kabar tersebut keluar, pihak Elton pun langsung membantah segala tudingan yang dilayangkan oleh Jeffrey. Melalui pernyataan yang dirilis oleh pengacara sang musisi, Orin Snyder, pihaknya menganggap Jeffrey hanya ingin mencari keuntungan.
"Gugatan yang tidak berdasar ini dibawa oleh seorang mantan petugas keamanan yang tidak puas, dan berusaha untuk mendapatkan bayaran lebih. Klaim ini jelas-jelas tidak benar dan sangat bertentangan dengan pernyataan yang pernah dibuat oleh penggugat sebelumnya. Kami tidak akan berkomentar lebih jauh tentang ini," ujar Orin. (dal/mmu)
Ini dia kolaborasi Sara Bareilles dan Elton John. Jamie McCarthy/Getty Images/detikFoto.
Ini dia kolaborasi Sara Bareilles dan Elton John. Jamie McCarthy/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment