Korban Saipul Jamil Masih Terus Konseling dengan KPAI

Mauludi Rismoyo - detikhot
 Korban Saipul Jamil Masih Terus Konseling dengan KPAI
- Korban pertama kasus dugaan pelecehan Saipul Jamil yang masih berusia di bawah umur masih terus ditemui Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Remaja yang jadi asisten Saipul Jamil itu kini sudah dalam keadaan lebih baik.
"Dia baik. Kondisinya sudah sangat baik sekarang. Kemarin sempat ada konseling dengan KPAI, maksimal ada empat kali pertemuan, awalnya kita yang ke KPAI, kemudian KPAI yang ke rumah," ucap pengacara sang korban, Osner Johnson Sianipar dihubungi, Jumat (1/4).
Sang remaja sempat trauma karena dilecehkan sang pedangdut. Bahkan ia juga minder dalam pergaulan karena wajahnya dikenali.

Namun kini menurut Osner, kliennya itu sudah dalam keadaan lebih baik. Ipul sendiri masih ditahan di Polsek Kelapa Gading akibat laporan sang remaja yang mengaku dilecehkan pada 18 Februari lalu.
"Saya bilang ke dia, pelan-pelan aja, jangan terlalu minder. Kalau tidak, lama-lama bisa rusak. lupakan kejadian kemarin, jangan larut dalam masalah. Sudah di rumah orangtuanya sejak seminggu lalu, sudah normal," ucap Osner. (kmb/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment