Fairuz Bantah Persulit Galih Bertemu Anak

Desi Puspasari - detikhot
Fairuz Bantah Persulit Galih Bertemu Anak
- Galih Ginanjar beberapa waktu lalu mengaku dipersulit untuk bertemu sang anak. Namun mantan istrinya, Fairuz membantah.
Namun ternyata, Fairuz membantah hal tersebut. Menurutnya, ia tak mungkin melakukan hal tersebut. Justru sebaliknya, pintu rumahnya selalu terbuka 24 jam untuk Galih bertemu sang putra.
"Jadi saya tak pernah larang dia, selama dari pertama kami berpisah. Jadi saya bingung kenapa tiba-tiba ada statement itu. DIa tanya kabar anaknya aja nggak pernah kok," tutur Fairuz.
Itu juga yang disesalkan olehnya. Jika memang selama ini ada hal yang membuat Galih kecewa, mengapa ia tak pernah bicara langsung kepadanya."Itu bisa komunikasi sama saya. Kenapa harus ngomong sama wartawan? Itu cara yang salah dong, dia masih tahu nomor dan rumah saya kok," sesalnya.
Fairus justru menegaskan bahwa yang aneh dalam hal itu adalah mantan suaminya. Ia menggarisbawahi bahwa Galih tak pernah datang menemui anaknya.
"Nanya kabar anaknya aja nggak. Orang anaknya ulang tahun nggak diucapin kok sama dia. Kalau ngomong masalah saya nggak undang dia, ya dia kan bapaknya, masa pakai undangan? Dateng aja," tukasnya.
(nu2/mmu)
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment