Fairuz Cemburu Galih Punya Pacar Lagi?

Desi Puspasari - detikhot
Fairuz Cemburu Galih Punya Pacar Lagi?
- Fairuz A Rafiq dituding mantan suaminya, Galih Ginanjar telah mempersulit bertemu dengan anak. Semua itu gara-gara Galih sudah punya kekasih?
"Aduh, pede banget sih. Itu kan menurut dia. Waktu anaknya DBD, saya kasih tahu dia, anaknya di rumah sakit. Selama tujuh hari anaknya di RS, dia cuma nengok dua kali. Dari sini aja saya sudah mulai kecewa," ungkap Fairuz.
Kekecewaan itu semakin menjadi ketika Fairus merasa Galih kini telah berubah. Ia lantas bawa-bawa sebuah tayangan reality show yang pernah dibintangi oleh Galih.
Dalam tayangan itu, Galih mengaku kepada pembawa acaranya bahwa ia lebih mementingkan mengantar pacar ketimbang anak."Terus kenapa sekarang dipermasalahkan? Rekaman itu bisa diputar lagi, kalau dia merasa sejak dia mengenalkan pacarnya, masyarakat juga bisa menilai," tuturnya.
Dengan nada sedikit meninggi, Fairuz kembali menegaskan bahwa, apa yang diungkapkan Galih seperti sebuah tudingan bahwa dirinya telah cemburu.
"Kalau saya cemburu, bukan saya yang gugat cerai. Yang gugat cerai saya kok, gitu aja," tukasnya.
(nu2/mmu)
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment