Nasibnya Ditentukan Pekan Ini, Zaskia Gotik Pasrah

Nasibnya Ditentukan Pekan Ini, Zaskia Gotik Pasrah
- Nasib Zaskia Gotik akan ditentukan pekan ini setelah polisi memeriksa sejumlah saksi terkait dugaan pelecehan lambang negara. Apakah Zaskia ditetapkan menjadi tersangka? Dia sepertinya sudah pasrah.
Pelantun 'Bang Jono' itu baru saja mengunggah foto ilustrasi orang yang sedang berdoa. Dia juga menyertakan caption yang berisi curhat.
"Ya allah kuserahkan kepadamu tentang apa yg terjadi , kau maha tau segalanya , hamba ikhlas dgn cobaan mu," katanya lewat akun zaskia_gotix.
Zaskia pun mendapat suntikan semangat dari followers-nya. "Semangat neng @zaskia_gotix setiap masalah pasti ada hikmahnya,,,dan percaya Allah akan selalu bersama hambanya yang memohon pertolongan-Nya...semoga semua berakhir dengan baik...Aamiin," kata pemilik akun bundany_ammaar.
Namun pemilik 'Goyang Itik' itu juga mendapat saran dari penggemar agar mengingat Tuhan tak hanya sedang dalam kondisi kena musibah.


Pekan lalu Zaskia diperiksa penyidik Unit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Namun polisi menolak membeberkan hasil pemeriksaan mantan kekasih Vicky Prasetyo itu. Kasus Zaskia kembali akan digelar pekan ini.

"Kalau keyakinan penyidik ada (unsur memenuhi sebagai tersangka), tetapi kan harus kami gelar dahulu. Nanti keputusannya pada saat gelar," imbuhnya.
(ich/ich)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment