Stuart Collin Ajukan Surat Resmi untuk Bertemu Risty Tagor

Desi Puspasari - detikhot
Stuart Collin Ajukan Surat Resmi untuk Bertemu Risty TagorFoto: Dicky Ardian/detikHOT
- Prahara yang terjadi di rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sampai saat ini masih belum berakhir. Prahara rumah tangga mereka pun justru semakin memanas.
Stuart mengaku selalu dihalangi Risty jika ingin bertemu dengan anaknya. Hingga akhirnya, Stuart mencoba mengajak Risty bertemu besok (8/3) pagi.
"Saya melalui kuasa hukum sudah melayangkan surat melalui pengacara Risty untuk ketemuan sama Risty Selasa (8/3) pagi besok," ungkap Stuart usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).
Stuart menuturkan selama ini Risty memberikan kesan menghalangi karena selalu mengabarkan secara dadakan agenda pertemuan. Hingga akhirnya pertemuan Stuart dan Risty urung terjadi.
Stuart mengaku surat resmi bertemu diajukan berarti dirinya sudah menyerah dan ingin bercerai dari Risty. Apa yang dilakukannya disebut hanya semata-mata agar bisa bertemu dengan buah hatinya.
"Bukan ada tekad pisah. Sekarang saya nggak bisa ketemu anak, saya mau ada win win solution. Saya mau bebas ketemu anak,  kenapa dipersulit ketemu anak," jelasnya. (fk/fk)
Stuart memperlihatkan tangannya yang cedera. Dicky Ardian/detikHOT.
Stuart memperlihatkan tangannya yang cedera. Dicky Ardian/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment