Stuart: Risty Bilang ke Anak Saya, Saya Sayang Banget Sama Anak Saya

Desi Puspasari - detikhot
Stuart: Risty Bilang ke Anak Saya, Saya Sayang Banget Sama Anak SayaFoto: Dicky Ardian/detikHOT
- Stuart Collin mengaku sampai saat ini masih belum pernah bertemu dengan buah cintanya dengan Risty Tagor. Stuart pun mengaku punya pesan untuk anaknya itu.
"Saya minta Risty bilang ke anak saya, saya sayang banget sama anak saya," ucap Stuart usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).
Stuart kembali menegaskan sampai saat ini masih belum bisa bertemu dengan buah hatinya dengan Risty. Stuart pun merasa iri saat melihat teman-temannya sudah bisa bertemu dengan anaknya.
"Sampai detik ini saya belum lihat wajahnya. Teman-temannya bisa megang anak saya. Saya bapaknya belum. Dibilang sakit hati ya sakit hati. Saya bisa rasakan Risty sembilan bulan mengandung, tapi apa Risty merasakan sakitnya saya," jelasnya.
Bicara soal gugatan cerai, Stuart mengaku menghargai hak Risty untuk mengajukan gugatan. Tapi, Stuart ingin Risty lebih menghargai sebagai ayah dari anaknya.
"Semua orang punya hak. Kalau dia ngomongin ini soal gugatan nggak apa-apa lah, tapi kalau yang menjelek-jelekan ngapain sih," urainya.
Stuart dan Risty resmi menikah pada 19 April 2015 lalu. Baru menikah hitungan bulan, Risty akhirnya mengajukan gugatan cerai dan sidah cerai mereka pun sudah dimulai sejak 20 Agustus tahun lalu. (fk/fk)
Stuart memperlihatkan tangannya yang cedera. Dicky Ardian/detikHOT.
Stuart memperlihatkan tangannya yang cedera. Dicky Ardian/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment