Setahun Berlalu, Chris Martin Belum Respons Gugatan Cerai Gwyneth Paltrow

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Setahun Berlalu, Chris Martin Belum Respons Gugatan Cerai Gwyneth PaltrowFoto: charley gallay
- Gwyneth Paltrow melayangkan gugatan cerai dengan Chris Martin ke pengadilan pada April 2015. Namun hingga kini, sang musisi belum memberikan responsnya.
Dikutip dari People, Kamis (3/3/2016) permintaan Gwyneth untuk menceraikan Chris bisa saja langsung dikabulkan oleh pengadilan karena tidak adanya respons dari vokalis band Coldplay tersebut. Namun hingga kini, sang aktris sama sekali tak ingin mengambil kesempatan tersebut untuk menceraikan sang suami begitu saja.
Menurut sumber, keduanya hingga kini masih berdiskusi soal detail perceraian di luar pengadilan. Chris dan Gwyneth masih merancang keputusan yang tepat terkait kedua anak mereka, Apple dan Moses.Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran
Selain itu soal pembagian harta, keduanya memilih untuk membicarakannya secara pribadi, tanpa campur tangan pihak-pihak tertentu. Namun, pelantun hits 'Hymn For The Weekend' itu diberi waktu 60 hari untuk merespons gugatan Gwyneth sebelum pada akhirnya perceraian diresmikan.
"Banyak selebriti-selebriti Hollywood yang menangani perceraian dengan cara seperti ini. Chris dan Gwyneth sama-sama ingin melindungi anak-anak mereka dengan mengurus perceraian secara pribadi. Perceraian di California biasanya diberi waktu 8-18 bulan" ungkap Steve Mindel, seorang ahli kasus perceraian di California. (dal/mmu)
Ini suasana di Times Square saat konser World AIDS Day digelar. D Dipasupil/Getty Images/detikFoto.
Ini suasana di Times Square saat konser World AIDS Day digelar. D Dipasupil/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment