Digugat Cerai, Cathy Sharon Dikuatkan Julie Estelle

Mauludi Rismoyo - detikhot
Digugat Cerai, Cathy Sharon Dikuatkan Julie EstelleFoto: Ilustrasi Rio detikHOT
- Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma terancam karam. Cathy digugat cerai Eka pada akhir 2015 lalu dan sudah menjalani beberapa kali persidangan.
Namun menurut pengacaranya, Fajri Yusuf Herman, Cathy tetap berusaha tegar menjalani proses perceraian. Ia didukung keluarga dan sang adik, Julie Estelle agar tetap kuat.
"Alhamdulillah juga didukung oleh keluarganya, adiknya masih mendukung dia," ucap Fajri dihubungi, Rabu (2/3) malam.Cathy dan Eka menikah pada 14 April 2012 silam. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.
Bahkan Cathy belum lama melahirkan anak keduanya pada Oktober tahun lalu. Namun selang dua bulan melahirkan, Cathy digugat cerai Eka ke PN Jaksel.
Mantan VJ MTV itu shock lantaran digugat cerai pasca melahirkan anak kedua. Namun belakangan Cathy menduga Eka juga punya wanita idaman lain. (kmb/kmb)
Cathy tampak sangat elegan dalam balutan dress gelap berlengan panjang dengan belahan kaki tinggi sepaha serta floppy hat. (Instagram/cathysharon)
Cathy tampak sangat elegan dalam balutan dress gelap berlengan panjang dengan belahan kaki tinggi sepaha serta <em>floppy hat</em>. (Instagram/cathysharon)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment