Proses Cerai, Suami Sempat Tuduh Cathy Sharon Terlibat Prostitusi

Proses Cerai, Suami Sempat Tuduh Cathy Sharon Terlibat ProstitusiFoto: Noel/detikHOT
- Berbagai tuduhan dilayangkan Eka Kusuma untuk menceraikan Cathy Sharon. Ibu dua anak itu disebut kerap pulang malam hingga ikut dalam kegiatan prostitusi artis yang sempat ramai.
Sampai-sampai artis berusia 33 tahun itu pun menyiapkan bukti untuk membantah tuduhan tersebut. Pihaknya membawa koran yang memuat berita itu.
"Bukti koran adalah media massa memohon maaf kepada kami selaku kuasa hukum Cathy karena telah menyebarkan berita prostitusi yang mana tidak terbukti benar," ungkap Fajri SH selaku kuasa hukum Cathy di PN Jaksel, Senin (7/3).
"Media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy serta memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar," lanjut Fajri.
Sedangkan kuasa hukum Eka, Fahri SH menyebut kliennya hanya menduga adanya hubungan Cathy yang kerap pulang malam dengan jaringan prostitusi artis yang belakangan marak. Tuduhan itu muncul karena Eka kerap melihat kebiasaan Cathy pulang kerja di jam tak normal.
"Eka sih pada waktu itu kalau menurut adiknya Eka ini kan pada waktu itu kan ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja," urai Fahri.
Maka terungkap pula maksud 'kebablasan' yang dimaksud Eka terhadap Cathy yang terakhir membintangi film 'The Perfect House' pada tahun 2011.

Di sidang kali ini, Cathy tak sendirian. Ia juga datang bersama ibundanya serta sang adik, Julie Estelle. Eka sendiri absen di sidang cerai kali ini.



"Eka ada dinas di luar kota," tutup Fahri.

Dalam gugatan cerai Eka, terungkap pengusaha tersebut mengeluhkan Cathy yang kerap pulang malam. Namun Cathy juga mencium sang suami punya selingkuhan.

Dalam sidang hari ini, terungkap ada nama perempuan Tutut yang diduga adalah pihak ketiga di pernikahan Cathy. Tutut dituding mantan VJ MTV itu sebagai teman spesial Eka. (dar/kmb)
Cathy terlihat sedih di ruang sidang. Pool/Noel/detikFoto.
Cathy terlihat sedih di ruang sidang. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment