Pink Ikut Sindir Kim Kardashian Pasca Unggah Foto Tanpa Busana

Pink Ikut Sindir Kim Kardashian Pasca Unggah Foto Tanpa BusanaFoto: Rob Kim
- Kim Kardashian kembali menghebohkan internet dengan mengunggah foto tanpa busananya di Twitter beberapa waktu lalu. Sejumlah seleb pun mengungkapkan kritikannya, yang kini disusul oleh Pink.
Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, Pink menuliskan sebuah pesan di Twitter, yang juga sekaligus menyindir sang bintang reality show. Sindiran tersebut disampaikan oleh sang musisi setelah selebriti-selebriti seperti Chloe Moretz dan Bette Midler menilai keputusan Kim untuk mengunggah foto bugil di media sosial itu sangat tidak pantas.
"Aku ingin memuji seluruh wanita di seluruh dunia yang menggunakan kecerdasan, kekuatan, cara kerja, bakat dan 'keajaiban' yang mereka miliki. Mungkin memang tak akan membuat kalian diperhatikan orang sebanyak wanita-wanita yang menggunakan tubuh, seksualitas, payudara dan bokongnya. Tapi wanita-wanita cerdas seperti kalian tak membutuhkan 'perhatian' yang seperti itu," kicau Pink.
Pink berharap kaum wanita tetap menjaga harga diri dan kehormatan mereka. Pelantun hits 'Try' itu berpesan agar para wanita tak semudah itu menggunakan tubuhnya agar menjadi pusat perhatian.
Baca juga: Lindsay Lohan Pacaran dengan Pebisnis Asal Rusia
"Pesanku yang terakhir, kalian semua bebas melakukan apapun dan berpendapat menurut keyakinan kalian. Aku tak menutup diri dan ingin mendengar semua pendapat kalian. Tapi hal itu tak akan pernah mengubah pikiranku," pungkasnya.
Kim Kardashian sebelumnya mengunggah foto dirinya tampil bugil di Twitter. Ibu dua anak itu memberikan sensor pada bagian intim tubuhnya.

"Ketika kau tak tahu harus pakai baju apa," tulisnya pada caption foto yang langsung mendapatkan kritikan dari sejumlah selebriti tak lama kemudian. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment