Benarkah Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri karena Poligami?

Benarkah Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri karena Poligami?
- Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi tengah menghadapi permasalahan rumah tangga. Ada kabar santer soal isu di balik perceraian mereka.
Sahrul dan Indri yang sudah dikaruniai dua orang anak itu diterpa isu poligami. Sahrul kabarnya memiliki istri muda.
Bahkan pemberitaan ini sudah banyak menjadi judul di media hiburan. Benarkah kabar tersebut?
Saat disinggung soal rumor ini, pengacara Indriani, Tito Hananta mengaku belum mendengar langsung dari kliennya.
"Saya nggak pernah dengar itu," ungkap Tito dihubungi via ponselnya, Kamis (10/3).
Indri menggugat cerai Sahrul pada 23 Februari 2016 lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya mengklaim perpisahannya tersebut dilakukan secara baik-baik.

Indri sempat mengungkapkan alasan mengapa memutuskan berpisah dari Sahrul di laman Instagram-nya belum lama ini. Dari penguraian alasan itu, Indri hanya menyebut sudah tak sejalan dengan sang suami.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami."

"Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin..," papar Indri.

Sidang cerai keduanya akan digelar pada 17 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment