Muthya Rahman Merasa Beban Disebut Mirip Dian Sastro

Muthya Rahman Merasa Beban Disebut Mirip Dian Sastro
- Punya wajah mirip aktris Dian Sastrowardoyo ternyata menjadi beban bagi Muthya Rahman. Model seksi tersebut mengatakan secara tidak langsung banyak tuntutan yang diarahkan kepadanya.
Di sela menjalani sesi foto di sebuah studio di Kemang, Jakarta Selatan, Muthya pun berbagi kisah dengan detikHOT mengenai pengalamannya yang belakangan disebut sebagai the next Dian Sastro.
"Aku justru merasa beban (punya wajah seperti Dian Sastro), karena banyak orang jadi membandingkan kita. Sementara, padahal namanya manusia pasti beda lah," urainya.
Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan dirinya bersyukur atas wajah cantik yang ia miliki. Sebab dari situ ia mendapatkan banyak tawaran pekerjaan.
"Dibilang untung juga nggak sih, tapi menurut aku ini kesempatan yang bisa aku ambil," kata wanita yang hobi masak tersebut.
Muthya yang juga mengaku sebagai penggemar bintang 'Ada Apa dengan Cinta?' tersebut mengungkapkan ingin sekali bisa seperti Dian. Ia bermimpi untuk bisa menjadi aktris yang berkualitas.
"Aku sekarang lagi belajar akting, tawaran main film sudah banyaj tapi aku belum mau terima karena aku mau saat aku main film aku langsung bisa menarik perhatian orang dengan karyaku," ujar wanita yang memulai karier sebagai seorang penari tersebut.
Selanjutnya, mahasiswi London School of Public Relations tersebut juga mengatakan dirinya memang bakal selektif mengambil tawaran bermain film. Beberapa genre film sudah ia lirik.
"Apa saja sih, asal bukan horor yang seksi-seksi gitu. Drama, action, komedi, apa saja aku mau, horor pun aku mau asal filmnya atau jalan ceritanya bagus," tandasnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment