Asyik Banget Jebak Feni Rose dengan Pertanyaan Cepat

Desi Puspasari - detikhot
Asyik Banget Jebak Feni Rose dengan Pertanyaan CepatFoto: Ismail (detikHOT)
- Feni Rose 'menjebak' narasumbernya dengan melontarkan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh, tentu sudah biasa. Tapi, bagaimana bila Kak Rose yang mengalami hal seperti itu?
Saat memandu 'Rumpi No Secret', Kak Rose mengharuskan bintang tamunya untuk menjawab dengan cepat pertanyaan yang diberikannya. Tak ada waktu untuk berpikir, seringkali bintang tamu kelabakan untuk menjawab.
Pada kesempatan beberapa waktu lalu, detikHOT, menantang Kak Rose untuk melakukan permainan ini.
"Diomelin suami atau diomelin produser?"
"Diomelin suami," jawab Kak Rose tertawa.
"Kalau suami saya kan kalau ngomel tetap ketemu di rumah. Saya tahu suami saya, marah ya ya sudah begitu," ungkapnya.

Selanjutnya, "Kak Rose pilih Amar Zoni atau Shawn Adrian?" Dengan mimik menggoda, ibu beranak dua itu memilih Amar Zoni.

"Nggak apa-apa. Bukan milih atau apa ya. Kalau soal cowok Amar Zoni lebih cowok, karena sudah lebih dewasa. Dua-duanya lucu sih. Shawn masih muda," jelasnya.

"Pilih terkenal tapi gendut atau proporsional tapi nggak terkenal?"

Sebagai perempuan pekerja, Kak Rose lebih memilih terkenal tapi gendut. Menurutnya bentuk badan bukan suatu masalah yang terpenting adalah sehat.

Kemudian, saat harus memilih antara dikeselin sesama artis atau tetap jadi host bermulut nyinyir? Dengan gayanya yang khas, Kak Rose memilih tetap jadi host.

"Tetap terima tawaran host tapi mulutnya jahil," jawabnya lantang sambil tertawa.

"Terakhir, makin seksi atau makin hot?"

"Makin hot dong. Makin hot itu membuat orang passionnya makin keluar. Yang pasti itu (kepuasan) buat saya sendiri lah," tutupnya.

Meski lancar menjawab, Kak Rose juga sedikit kelabakan, lho!

(pus/nu2)
Ditemui belum lama ini di Celebrity Fitness,  Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Feni Rose terlihat bersemangat saat mengikuti kelas zumba. Pool/Ismail/detikHOT.
<p>Ditemui belum lama ini di Celebrity Fitness,  Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Feni Rose terlihat bersemangat saat mengikuti kelas zumba. Pool/Ismail/detikHOT.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment