Heboh Model Seksi Mirip Dian Sastro di Internet

Heboh Model Seksi Mirip Dian Sastro di Internet
- Belum lama ini beredar foto seksi mirip Dian Sastrowardoyo. Netizen pun dibuat kaget dengan adanya foto tersebut.
Sekilas foto tersebut memang begitu mirip dengan Dian. Namun jika diteliti lagi, wanita yang ada di foto tersebut ternyata bukanlah bintang 'Ada Apa dengan Cinta?' itu.
Ia adalah model seksi Muthya Rahman. Wajahnya sudah sejak lama beberapa kali mengisi halaman majalah dewasa.
Wajah cantik Muthya memang begitu mirip dengan Dian. Bahkan beberapa netizen menyebutnya sebagai the next Dian Sastro.

Kepada detikHOT di sela sesi pemotretan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dara kelahiran Jakarta, 22 Februari 1991 itu mengaku tidak ada hubungan darah dengan Dian. Ia pun bingung mengapa wajahnya dianggap mirip dengan istri Maulana Indraguna Sutowo tersebut.
"Dulu awalnya malah tetangga aku bilang mirip Titi Kamal waktu aku kelas 2 SMP, tapi belakangan banyak banget yang bilang aku mirip Dian Sastro," ujar Muthya.
"Kalau menurut aku memang aku punya angel yang mirip sih sama Dian Sastro, pas begini terutama," lanjutnya sambil memiringkan wajahnya ke sebelah kiri.


Sampai saat ini, bahkan Muthya mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan Dian. Ia pun menunggu kesempatan tersebut.

"Pengen banget ketemu, pengen foto pasti sama Mbak Dian," ungkapnya antusias.

Lebih lanjut, Muthya mengungkapkan dirinya merupakan penggemar Dian. Sejak lama ia sudah mengagumi sosok dan karya dari ibu dua anak itu.

"Selain karyanya di dunia peran terutama ya, aku suka Mbak Dian karena yang aku lihat dia tetap bisa mengurus keluarganya dengan sangat baik walaupun sibuk di dunia hiburan. Itu pasti nggak gampang," katanya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment