Marshanda Sempat Ragu Pakai Hijab Zaskia Mecca

Desi Puspasari - detikhot
Marshanda Sempat Ragu Pakai Hijab Zaskia MeccaFoto: Desi Puspasari (detikHOT)
Jakarta - Marshanda kini memutuskan untuk tak lagi memakai hijab dalam berkegiatan. Bahkan, ia sempat ragu ketika ditawari Zaskia Mecca tampil di catwalk.

Zaskia memang sengaja menawari sahabatnya itu untuk tampil di atas catwalk memperkenalkan karyanya di Indonesia Fashion Week 2016, JCC, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016). Istri sutradara Hanung Bramantyo itu tak ingin gara-gara Marshanda tak lagi berhijab lantas pertemanan mereka jadi berubah.

"Aku mau tunjukin ke Chacha, kalau aku main sama dia nggak cuma pas dia berhijab. Aku main sama dia karena pribadinya, dia baik, selalu happy. Saat itu spontan aja," ungkap aktris yang belakangan memang menekuni bisnis hijab itu.

Marshanda pun langsung bersedia menjalani tawaran tersebut. Tetapi, ia ternyata sempat ragu karena takut responnya justru menjadi negatif.

"Yakin mau ajak gue? Tapi akhirnya dia bilang, ya sudah gue cuma takutnya feedback ke lo jadi nggak pantas," kisah Zaskia.

Zaskia juga menegaskan dirinya memang tak mau mencampuri urusan pribadi. Ia ingin memperlihatkan bahwa pertemanan mereka bukan hanya sebatas hijab saja.

"Masa kalau dia berhijab kita temenin, setelah buka nggak. Gue mau nunjukin nggak mungkin berteman hanya karena jilbab," tukasnya.

(nu2/mmu)
Aksi Marshanda di catwalk di ajang Indonesia Fashion Week yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016). Pool/Noel/detikFoto.
Aksi Marshanda di catwalk di ajang Indonesia Fashion Week yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016). Pool/Noel/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment