Kini Pacari Blake Shelton, Gwen Stefani Masih Terluka karena Perceraian

Kini Pacari Blake Shelton, Gwen Stefani Masih Terluka karena PerceraianFoto: Getty Images
- Asmara Gwen Stefani dan Blake Shelton kini makin panas. Namun hal itu tak membuat sang musisi melupakan perceraiannya dengan Gavin Rossdale.
Gwen dan Gavin memutuskan untuk bercerai setelah 13 tahun berumah tangga pada 2015 lalu. Hingga kini, pelantun hits 'Hollaback Girl' itu masih memilih untuk merahasiakan alasan di balik keputusan mereka untuk berpisah.
"Jika aku bisa, aku akan memberitahu alasannya kepada kalian semua. Tapi jika aku beri tahu kalian pasti akan shock. Penyebabnya adalah sesuatu yang sangat menarik untuk publikasi," ujar Gwen seperti dikutip dari Mirror, Jumat (11/3/2016).
Tak lama setelah memutuskan untuk bercerai, kabar mengenai perselingkuhan Gavin dengan sang pengurus anak pun sempat terdengar. Namun tak ada satu pun dari mereka yang mengkonfirmasi kabar tersebut.
Baca juga: Makin Dekat, Anak Gwen Stefani Sudah Panggil Blake Shelton 'Ayah'
Mengingat kembali keadaan emosionalnya kala itu, Gwen mengaku sangat hancur ketika memutuskan harus berpisah dari Gavin.
"Aku merasa seperti akan mati. Aku benar-benar sudah mati sebenarnya. Saat itu aku berpikir, bagaimana caranya aku menyelamatkan diri? Apa yang akan kulakukan? Bagaimana caranya agar aku tak terus bersedih?" sambungnya.

Apalagi kini, Gwen harus berbagi hak asuh ketiga anaknya dengan Gavin. Sang musisi mengaku sangat frustrasi.

"Rasanya seperti sebuah sistem yang sangat, sangat tak bisa dipercaya bisa terjadi. Hal ini benar-benar sangat tidak adil," pungkasnya.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale menikah pada 2002 dan bercerai 2015 lalu. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, Kingston, Zuma dan Apollo. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment