Kelanjutan Cerai Risty - Stuart, Ipul Diperlakukan Bak Teroris

Jakarta

-

Risty Tagor kesal karena Stuart Collin bagai mengulur-ulur proses putusan perceraian. Sementara di kabar lain ada Saipul Jamil yang merasa diperlakukan seperti teroris di tahanan.

Beberapa berita dari selebriti dan film juga menjadi yang paling banyak dibaca di detikHOT sepanjang hari Kamis (3/3/2016) kemarin. Berikut daftar lengkapnya:

Pihak Risty Tagor Kesal Stuart Collin Ulur Putusan Cerai

Sidang lanjutan perkara perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016). Sidang tersebut beragendakan pembacaan kesimpulan sekaligus putusan.

Ternyata ada perbedaan pendapat antara dua kubu di dalam. Pihak Stuart yang menunjuk kuasa hukum barunya, Deny Lubis menganggap sidang hari ini beragendakan pembuktian. Sidang tersebut kemudian kembali digelar majelis hakim dan tak berlangsung lama. Usai sidang, wajah Ina tetap menyiratkan kekesalannya.

"Kenapa dia (Stuart) ganti pengacara? Padahal dengan pengacaranya yang lama (Ferry Ericson) kita sudah sepakat hari ini kesimpulan yang dibacakan lisan lalu putusan hakim. Jelas kita kecewa, ini mengulur waktu lagi," ungkap Ina dengan nada kesal.

Bioskop XXI: Kami Bukan Mafia

Berdiri sejak 1987 di Kawasan Thamrin, Jakarta, jaringan bioskop 21 yang kini berubah menjadi XXI punya label yang tidak mengenakkan. Mereka dicap sebagai mafia bioskop di Indonesia.

Hal itu mengemuka dari banyak tulisan yang tersebar di berbagai blog, forum dan tentu saja obrolan warung kopi para sineas. Dikatakan bahwa XXI dengan angkuhnya mengatur seluruh distribusi film lokal dan impor, sampai harga tiket satu kali pertunjukkan.

Mark Ruffalo yang Geram Terhadap Gereja

Terlibat dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata dan berkaitan dengan agama agaknya mempengaruhi sisi spiritual para pemainnya. Maka selain Rachel McAdams, Mark Ruffalo juga merasakan hal yang tak jauh berbeda tentang keyakinan yang ia miliki setelah terlibat dalam 'Spotlight'.

Pemeran Hulk di seri 'Avengers' itu tak bisa menutupi rasa geram terhadap agama yang telah diajarkan mendarah daging di keluarga besarnya. Ruffalo kurang lebih merasa kecewa mengetahui adanya pelecehan seksual yang dilakukan sejumlah pastur di kota Boston, Amerika Serikat.

Proses Cerai, Cathy Sharon dan Eka Tak Ribut Harta Gono-gini

Perceraian biasanya disertai ribut-ribut harta gono-gini. Tapi pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang tengah menjalani proses cerai disebut tak mau ribut soal hal tersebut.

"Harta gono gini nggak, cuma cerai aja," terang pengacara Cathy, Romy Tahrizy saat dikonfirmasi detikHOT, Kamis (3/3).

Keluarga Merasa Saipul Jamil Diperlakukan Seperti Teroris

Tampaknya keluarga Saipul Jamil belum pernah berurusan dengan hukum. Ketika Saipul resmi menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan seksual, keluarga tampak kaget soal perlakuan pihak berwajib pada sang pedangdut.

"Nggak ada yang spesial (perlakuan). Malahan perlakuan buat Ipul terlalu berlebihan. Dia diperlakukan seperti teroris. Mau ngobrol aja lewat telepon," kata kakak Ipul, Samsul Hidayatullah di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/3).

(ron/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment