Cerita Kocak Margot Robbie yang Tak Sadar Party Bareng Pangeran Harry

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Cerita Kocak Margot Robbie yang Tak Sadar Party Bareng Pangeran HarryFoto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
-
Margot Robbie tak sadar pernah berpesta bareng Pangeran Harry. Bahkan kala itu, sang aktris mengira Harry adalah Ed Sheeran. Duh!

Cerita tersebut diungkapkan oleh Margot ketika diwawancara di acara Jimmy Fallon belum lama ini. Kala itu, Jimmy menunjukkan foto Margot yang tengah berfoto dengan sejumlah rekan ketika menghadiri pesta yang digelar Suki Waterhouse.

Foto tersebut nampak terlihat normal dengan Margot dan teman-temannya yang memasang wajah konyol saat difoto. Namun di sisi bawah, ada wajah seorang pria yang hanya terfoto bagian kepala hingga matanya saja yang ternyata adalah Pangeran Harry.



"Dia tidak memakai mahkota, jadi aku tidak tahu kalau ia adalah seorang pangeran! Sebetulnya ketika aku melihat hasil jadi foto tersebut, saat itu aku berpikir, 'Oh aku tidak tahu kalau Ed Sheeran datang ke pesta'," ujar Margot yang membuat penonton di studio tertawa keras.

Di akhir ceritanya, Margot pun meminta maaf atas insiden tersebut. Ia berharap sang pangeran tidak marah karena tak mengenalnya kala itu.
(dal/dal)
Margot Robbie tampak mengenakan gaun hitam berbelahan dada rendah. Neilson Barnard/Getty Images for Paramount Pictures/detikFoto.
Margot Robbie tampak mengenakan gaun hitam berbelahan dada rendah. Neilson Barnard/Getty Images for Paramount Pictures/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment