Selena Gomez Dikabarkan Dekat dengan Adik Taylor Swift

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Selena Gomez Dikabarkan Dekat dengan Adik Taylor SwiftFoto: REUTERS/Danny Moloshok
- Pasca putus dari Justin Bieber, Selena Gomez masih belum menjalin asmara dengan lelaki manapun. Kini, sang penyanyi dikabarkan tengah dekat dengan adik Taylor Swift.
Menurut sumber, Selena dan Austin Swift nampak sangat dekat ketika menghadiri pesta Vanity Fair pasca Oscar pada Minggu (28/2) lalu. Bahkan, keduanya malam itu seperti tak terpisahkan.
"Tak ada satu menit pun aku tak melihat Selena dan Austin bersama," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (3/3/2016).
Kala itu, Taylor juga menghadiri pesta yang sama. Namun pelantun hits 'Blank Space' itu nampak mengobrol dengan Lorde dan Brie Larson.
Baca juga: Tak Lagi Party, Begini Cara Justin Bieber Rayakan Ultah ke-22
Tak hanya Oscar, Selena dan Austin juga pernah memamerkan kedekatan ketika menghadiri Grammy Awards Februari lalu. Pada salah satu foto yang beredar di internet, Austin nampak merangkul pundak mantan kekasih Justin Bieber tersebut ketika duduk bersebelahan.
"Selena dan Austin memang tidak bergandengan tangan atau apa, tapi mereka adalah pasangan yang sangat menarik. Keduanya bersenang-senang kala itu," lanjut sumber.
Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Selena maupun Austin. (dal/dal)
Selena tampil dibalut maxi dress silver metalik. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
Selena tampil dibalut maxi dress silver metalik. Pascal Le Segretain/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment