Irma Dharmawangsa Antusias Lihat Gerhana di Belitung

Komario Bahar - detikhot
Irma Dharmawangsa Antusias Lihat Gerhana di BelitungFoto: Pribadi/Istimewa
- Penyanyi Irma Dharmawangsa ternyata menjadi salah satu artis yang antusias melihat fenomena Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi pada hari ini, Rabu (9/3). Ke mana Irma melihat peristiwa alam yang langka tersebut?
Mantan pacar Dwi Andhika itu ternyata ikut menyaksikan gerhana di Pantai Nyiur Melambai, Belitung. Bersama dengan Kementerian Pariwisata, Irma ikut takjub melihat gerhana matahari tersebut pagi hari tadi.
Baca Juga: Steven Tyler Pacaran dengan Wanita 39 Tahun Lebih Muda
"Gerhana matahari total di Pantai Nyiur Melambai, Belitung Timur. Subhanallah, bisa nyaksiin langsung, yang tadinya terang tiba gelap kayak malam," kata Irma via keterangan pers yang diterima, Rabu (9/3/2016).

Irma mengaku baru kali ini menyaksikan gerhana matahari secara langsung. Rasa takjub tak bisa disembunyikan Irma ketika melihat peristiwa itu terjadi.

"Biasa bangun siang, ini sengaja bangun pagi demi gerhana. Lokasinya juga indah banget," ujarnya.

(kmb/tia)
Alhamdulillah sejak dua bulan dinaikkan, lagu itu sudah masuk chart nomor satu di radio se-Jawa Barat, ujarnya. Gus Mun/detikHOT.
"Alhamdulillah sejak dua bulan dinaikkan, lagu itu sudah masuk chart nomor satu di radio se-Jawa Barat," ujarnya. Gus Mun/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment