Steven Tyler Pacaran dengan Wanita 39 Tahun Lebih Muda

Tia Agnes - detikhot
Steven Tyler Pacaran dengan Wanita 39 Tahun Lebih MudaFoto: Venturelli/Getty Images
- Cinta mengalahkan segalanya termasuk persoalan usia yang terpaut puluhan tahun. Setelah Liam Payne 'One Direction' yang pacaran dengan perempuan lebih tua 10 tahun darinya, kini giliran Steven Tyler.
Pentolan Aerosmith itu kabarnya menjalin hubungan asmara dengan asistennya yang bernama Aimee Ann Preston. Kabar lebih menghebohkan adalah usia Aimee 39 tahun lebih muda dari Tyler yang kini berumur 67 tahun. Wow!
Baca Juga: Jarang Tampil di Televisi, Luna Maya Fokus Bisnis
Kemesraan mereka terekam kamera paparazzi dan awak media ketika menghadiri malam pesta amal Elton John AIDS Foundation pada 28 Februari lalu. Tyler mengenakan kemeja hitam longgar dan kekasihnya memakai gaun berwarna cokelat muda. Keduanya tampak bergandengan tangan mesra.  
Seorang kerabat dekatnya mengatakan kepada E! bahwa selama pesta amal berlangsung, keduanya tidak malu-malu memamerkan kasih sayangnya satu sama lain. Sebelum pesta amal pun, pasangan kekasih tersebut pernah terlihat bersama pada 2014 lalu.
Saat itu, mereka tengah menikmati sinar matahari di pinggir pantai tapi foto terbaru mereka makin membuktikan rumor tersebut. Foto tersebut merupakan pertama kalinya Aimee dan Tyler tampil sebagai pasangan kekasih.

Sebelum bersama Aimee, Tyler pernah menikah dengan Bebe Buell, Cyrinda Foxe (1978-1987) dan Teresa Barrick (1988-2006).

(tia/tia)
Pada (3/5/2013) Steve Tyler hadir pada acara photo call untuk film 'Epic' di Melbourne, Australia. Graham Denholm/Getty Images.
Pada (3/5/2013) Steve Tyler hadir pada acara photo call untuk film 'Epic' di Melbourne, Australia. Graham Denholm/Getty Images.
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment