Ini Pacar Henry Cavill yang Masih Berusia 19 Tahun

Ini Pacar Henry Cavill yang Masih Berusia 19 TahunFoto: dbdkim/Twitter
- Henry Cavill belum lama ini mengaku berpacaran dengan seorang anak kuliahan. Sang aktor pun akhirnya mengajak serta sang kekasih ke acara pesta pasca Oscar.
Henry dan Tara King berjalan bersama menuju karpet merah acara pesta Vanity Fair seusai Oscar yang digelar di Beverly Hills, Minggu (28/2) waktu setempat. Gadis yang kini masih berkuliah di Bristol University itu sama sekali tak nampak canggung ketika berpose di depan kamera.
Tara nampak cantik dan memesona dengan gaun berwarna oranye. Rambutnya diikat sederhana ke belakang, dipadukan dengan make-up simpel pada wajahnya.Baca juga: Setelah Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Pacari Neymar?
Sementara itu Henry tampil gagah dengan setelan jas. Bintang film 'Batman v Superman' itu sama sekali tak melepaskan tangan Tara saat berpose di depan fotografer di karpet merah.
Saat diwawancara mengenai sang kekasih Februari lalu, Henry mengaku sama sekali tak merasakan hal berbeda walaupun memiliki beda usia 13 tahun dengan Tara. Bahkan, aktor berusia 32 tahun itu kadang mengaku terintimidasi.
"Saat aku pertama kali bertemu dengan kekasihku, aku sangat terintimidasi. Aku ingin membuatnya kagum. Saat itu aku berpikir, jangan pernah kacaukan ini semua. Tara adalah seorang gadis yang luar biasa," ungkapnya kala itu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment