Dikaruniai 2 Anak, Intan Nuraini Tak Mau Pakai Jasa Pengasuh

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Dikaruniai 2 Anak, Intan Nuraini Tak Mau Pakai Jasa PengasuhFoto: Intan Nuraini/Instagram
- Kebahagiaan Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra kini semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua. Walaupun akan lebih direpotkan, namun sang aktris tak berniat untuk menggunakan bantuan pengasuh dalam mengurus anak-anaknya.

Intan dan Donny menggelar acara syukuran aqiqah sang putri, Saliha Zayna Azwan, pada Sabtu (26/3/2016) di kediamannya di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Pasangan yang menikah pada 30 Oktober 2011 silam tersebut mengaku cukup dengan dua anak saja.

"Belum kering sudah suruh tambah lagi, ha ha. Kalau aku sih cukup dua saja. Udah sepasang. Nggak tau deh kalau bapaknya, he he," ujar Intan.

Baca juga: Intan Nuraini Gelar Syukuran Aqiqah Anak Kedua

"Sekarang sudah sepasang, nikmatin dulu. Kalau Allah kasih lagi ya rezeki. Sekarang udah bersyukur banget," sambung Dony.

Intan dan Doni yang sudah lebih dulu dikaruniai seorang putra, Alrazi Rabbani Azwan, sudah semakin terbiasa mengurus sendiri buah hatinya. Keduanya pun kerap berbagi tugas mengasuh anak sehingga tak berminat memakai jasa pengasuh anak. Sesekali, Intan juga dibantu oleh keluarga.

"Donny kan Senin sampai Jumat ngantor, pulang malam. Kalau begadang ya nggak tega juga lihatnya. Aku juga kan belum sibuk lagi, jadi benar-benar luangkan waktu buat Saliha. Aku dari anak pertama nggak ada pakai babysitter, aku sendiri. Ada yang bantuin, mama, tante juga. Mereka juga ada waktu luangnya. Alhamdulillah ada keluarga yang dimintain tolong," pungkas Intan. (dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment