Intan Nuraini Gelar Syukuran Aqiqah Anak Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Intan Nuraini Gelar Syukuran Aqiqah Anak KeduaFoto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT
- Intan Nuraini baru saja dikaruniai anak kedua pada Februari 2016 lalu. Hari ini, Sabtu (26/3) aktris berusia 31 tahun itu menggelar acara syukuran aqiqah sang putri, Saliha Zayna Azwan.

Aktris yang juga terjun ke dunia musik itu menggelar syukuran aqiqah dengan adat Islam di kediamannya. Acara ini digelar sekaligus untuk syukuran ulang tahun Intan dan sang oma, yang jatuh di hari yang berdekatan.

"Kita baru sempat gelar sekarang. Kemarin tanggal 23 aku ulang tahun dan oma ulang tahun juga tanggal 21. Jadi sekalian aja kita bikin. Ini kan long weekend, kita putusin hari ini. Prosesnya seperti yang kemarin pas Razi. Kita pakai proses Islami saja. Ini hanya potong kambing. Sebagian sudah disumbangkan ke yayasan," ungkap Intan ketika ditemui di kediamannya di kawasan Meruya, Jakarta Barat pada Sabtu (26/3/2016).

Baca juga: Teuku Wisnu Berniat Ganti Nama

Intan tak menggelar acara syukuran tersebut secara besar-besaran. Pelantun hits 'Seperti Coklat' itu hanya mengundang keluarga besar dan ibu-ibu pengajian dari Azzahra saja.

"Kita memang pada dasarnya bersyukur. Pas abangnya (Razi) juga dibuat, demikian juga Saliha. Tak hanya agama, tapi karena di Indonesia sudah jadi budaya. Sekalian silaturahmi juga," tambah Donny, sang suami.

Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra menikah pada 30 Oktober 2011 lalu. Sebelum Saliha, keduanya sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Alrazi Rabbani Azwan. (dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment