Kini Berhijab, Intan Nuraini Didukung Suami

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Kini Berhijab, Intan Nuraini Didukung SuamiFoto: Intan Nuraini/Instagram
- Ada yang berbeda dari Intan Nuraini saat menggelar acara aqiqah sang putri Sabtu (26/3) ini. Sang aktris nampak mengenakan hijab di acara syukuran tersebut.

Intan mengaku belum lama ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Tepat di hari ulang tahunnya, yang jatuh pada 23 Maret, bintang 'Catatan Hati Seorang Istri' itu mulai berhijab agar bisa memberikan contoh bagi sang putri, Saliha Zayna Azwan.

"Aku Insya Allah memutuskan untuk pakai hijab pas kemarin ulang tahun, cari momen yang pas. Hijab seperti ini. Kakak-kakak sudah pada pakai hijab, aku belum. Kadang ayah kasih kode, jadi aku putusan 23 Maret pakai hijab. Apalagi punya anak perempuan, bisa kasih contoh buat anak. Dengan berhijab, Saliha lihat mamanya pakai hijab," ujar Intan ditemui seusai menggelar acara aqiqah di kediamannya di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Baca juga: Intan Nuraini Gelar Syukuran Aqiqah Anak Kedua

Keputusan Intan untuk berhijab pun didukung penuh oleh suami, Donny Azwan Putra. Yang penting, ibu dua anak itu tidak setengah-setengah dalam menjalankan niatnya.

"Ya saya sih membebaskan aja gitu ya. Dari awal juga soal kerjaan dan pakai hijab, selama dia nyaman dan datang dari dirinya, saya senang. Saya pesankan harus yakin banget. Karena tanggung jawab nggak hanya untuk diri sendiri, tapi sama Allah," ungkap Donny. (dal/dal)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment