Setahun Putus dari Justin Long, Amanda Seyfried Punya Gandengan Baru

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Setahun Putus dari Justin Long, Amanda Seyfried Punya Gandengan BaruFoto: Mike Coppola
- Kabar Amanda Seyfried putus dari Justin Long akhir September 2015 lalu cukup disayangkan oleh publik. Namun kini, sang aktris kabarnya sudah punya pacar baru.
Menurut sumber, Amanda kini tengah menjalin asmara dengan Thomas Sadoski, aktor lawan mainnya di film 'The Last Word'. Keduanya memang sudah berteman lama sejak tampil di teater 'The Way We Get By', namun asmara mulai terjalin pada awal tahun 2016 lalu.
"Amanda dan Thomas memang berpacaran saat ini. Amanda sudah tidak jomblo lagi," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (4/3/2016).
Baca juga: Cerita Kocak Margot Robbie yang Tak Sadar Party Bareng Pangeran Harry
Kabar tersebut didukung dengan foto-foto kebersamaan Amanda dan Thomas yang beredar di Twitter belum lama ini. Keduanya tiba di lokasi syuting bersamaan, dan nampak bergandengan tangan.
Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Amanda maupun Thomas.
Amanda Seyfried dan Justin Long putus pada September 2015 setelah dua tahun berpacaran. Sedangkan Thomas Sadoski sebelumnya bercerai dari istrinya, Kimberly Hope, pada Juli 2015 setelah delapan tahun berumah tangga. (dal/dal)
Charlize Theron tampil simpel dan elegan mengenakan short dress rancangan Stella McCartney. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Charlize Theron tampil simpel dan elegan mengenakan short dress rancangan Stella McCartney. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment