Akui Tengah Retak, Ini Jawaban Sheila Marcia Soal Cerai

Akui Tengah Retak, Ini Jawaban Sheila Marcia Soal Cerai
- Artis Sheila Marcia mengaku tengah mengalami keretakan rumah tangga. Sudah pisah ranjang hampir empat bulan, lantas apakah Sheila sudah tak bisa mempertahankan pernikahannya?
"Aku nggak bahagia. Aku masih berjuang untuk anakku," terang Sheila yang menikah dengan Kiki Mirano pada 2011 silam saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (7/3) malam.
Sheila yang mengawali karier sebagai model itu tak mau membongkar permasalahan rumah tangga meski mengumumkan dirinya 'single parent' lagi di Instagram.
"Aku nggak mau menjelekkan Kiki sama sekali. Aku nggak mau menceritakan kehidupan kami yang seharusnya tidak dibagi kalaupun berbagi itu yang terbaik. Aku selalu bilang selalu bilang 'kenapa pisah? Karena nggak cocok. Sekarang kalau nggak cocok ngapain nikah?' Sebenernya sih bukan karena nggak cocok," ungkap Sheila.

Dari ungkapan Sheila yang sudah memiliki tiga orang anak, tampaknya ia memang sudah tak 'sejalan' dengan sang suami.
"Tapi harus saling mengerti satu sama lain. Sekarang kita dua orang bukan satu orang. Kalau yang satu jalan ke kiri, yang satu ke kanan percuma. Kita memang nggak sempurna," paparnya.
Sheila dan Kiki menikah pada 27 April 2011 lalu. Setelah menikah lima tahun lalu, Sheila menepi dari dunia hiburan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment