Miley Cyrus 'Insaf' Demi Liam Hemsworth

Miley Cyrus Insaf Demi Liam HemsworthFoto: Kevin Winter
- Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali mencoba memperbaiki hubungan asmara yang pernah kandas 2013 lalu. Makin serius, sang musisi pun sudah mulai menunjukkan perubahan.
Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah dari dandanan Miley. Pelantun hits 'Wrecking Balls' tersebut kini lebih tampil tertutup, bahkan sudah jarang mengunggah foto-foto syur dirinya di media sosial.
Selain itu menurut sumber, sejak kembali menjalin asmara dengan Liam, Miley jarang menghabiskan waktu berpesta hingga malam. Ia lebih memilih untuk diam tinggal di rumah bersama sang kekasih.
"Dalam kurun waktu beberapa pekan terakhir, Liam dan Miley hidup menyendiri. Mereka tidak pergi bekerja, dan sangat jarang meninggalkan rumah. Keduanya kadang mengundang beberapa orang untuk makan malam bersama, dan Miley berubah dari sosok yang 'liar' menjadi sosok ibu rumah tangga. Ia melakukan apapun untuk membuat Liam gembira," ungkap sumber seperti dikutip dari People, Selasa (8/3/2016).
Baca juga: Tak Sengaja Tertembak, Istri Mantan Personel 'Eagles' Tewas
Tak hanya itu, Miley bahkan sudah mulai membayangkan soal pernikahan dengan Liam. Namun, keduanya masih butuh waktu lebih untuk merealisasikan niat tersebut.
"Miley sudah mulai membayangkan soal pernikahan. Hubungan asmara mereka berjalan dengan sangat lambat. Miley sudah mulai tumbuh lebih dewasa. Dulu, Miley selalu nampak terburu-buru. Berbeda dengan sekarang yang lebih tenang dan bahagia," pungkasnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mulai berpacaran setelah sama-sama membintangi film 'The Last Song' pada 2010 lalu. Keduanya pernah bertunangan pada 2012, namun diakhiri pada September 2013.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment