Stuart Collin Terkejut Risty Tagor Sudah Melahirkan

Dicky Ardian - detikhot
Stuart Collin Terkejut Risty Tagor Sudah MelahirkanFoto: Pool
Jakarta - Risty Tagor memang menyembunyikan kelahiran anaknya dari sang suami, Stuart Collin. Bahkan, Stuart terkejut saat diberitahu buah hatinya sudah lahir 3 Januari.
"Reaksinya terkejut luar biasa, bagaimana seorang ayah tidak diberitahu anaknya sudah lahir. Apapun alasannya, ribut atau gugatan cerai, tapi selayaknya ayah kandungnya," kata pengacara Stuart, Ferry Ericson saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).
Ferry langsung memberi kabar kelahiran itu seusai menjalani persidangan gugatan cerai kliennya tersebut. Menurutnya, Stuart bakal langsung menjenguk anaknya.
"Sudah pasti jenguk, terserah diizinkan atau tidak. Tapi seorang ayah pengen ketemu," katanya.
Sementara pengacara Risty, Inna Rachman memang menghormati keputusan kliennya untuk tidak memberitahukan kelahiran anak itu kepada Stuart. Ia juga tak bisa menjamin Stuart bisa bertemu dengan buah hatinya.
"Hak dia kalau mau datang ke rumah, tapi hak Risty juga untuk menolaknya," kata Inna.
(nu2/mmu)
    Risty yang kenakan busana hijau pastel tetap tersenyum saat fotografer mengabadikan gambarnya sebelum persidangan, Senin (28/9/2015). Pool/Noel/detikFoto.
<p>    Risty yang kenakan busana hijau pastel tetap tersenyum saat fotografer mengabadikan gambarnya sebelum persidangan, Senin (28/9/2015). Pool/Noel/detikFoto.</p>
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment